Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Pilihan Warna New Revo FI

Beberapa waktu lalu pihak AHM ternyata telah melakukan penyegaran terhadap salah satu produk mereka yaitu motor bebek Honda Revo Injeksi yang kini tampil dengan pilihan warna yang dinamis dan striping yang baru supaya motor lebih terlihat ramping dan sporty.

Sejak awal kemunculannya pada tahun 2009 Honda Revo ini sudah beberapa kali mengalami penyegaran baik mayor change maupun facelift. Nah kali ini Revo mendapat sentuhan pada warna dan striping. Sementara fitur yang tertanam pada Revo injeksi ini belum mengalami perubahan, mesin memakai sistem injeksi berpendingin udara, tangki bahan bakar kapasitas 4 liter, bagasi serbaguna dengan kapasitas 7 liter, rem depan dengan disk brake serta model kunci kontak sudah Secure Key Shutter (SKS) dengan khusus tipe CW sudah dilengkapi iluminasi sehingga memudahkan pengendara saat berada di area yang gelap.

Berikut adalah beberapa pilihan warna terbaru dari Honda Revo Injeksi FIT ada tiga yaitu Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue dibanderol dengan harga Rp 12.950.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk Revo STD hanya ada satu pilihan warna yaitu warna Quantum Black dibanderol dengan harga Rp 13.650.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk model Revo CW ada dua pilihan warna yaitu warna terbaru warna putih yaitu Cosmic White dan ada warna hitam yaitu Quantum Black dibanderol dengan harga Rp 14.550.000 OTR Jakarta. Nah itulah sedikit info tentang warna dan harga baru motor honda revo fi, semoga bermanfaat.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Harga dan Pilihan Warna New Revo FI"