Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Asesoris Resmi Yamaha MT-25

Setelah PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT.YIMM) resmi merilis Yamaha MT-25 pada hari sabtu 6 Juni 2015 kemarin di Epicentrum Kuningan dengan harga Rp 46 Juta OTR Jakarta. Selain memperkenalkan secara resmi unit dari Yamaha MT-25, PT.YIMM juga langsung memperkenalkan beberapa asesoris resmi dari MT-25 ini, berikut adalah beberapa asesoris resmi MT-25.
  1. Headlamp Visor yang lebih panjang dari aslinya, PNP dengan Visor asli jika mau pasang asesoris ini maka visor asli harus dicopot dan tinggal pasang Visor variasi ini, sepertinya memang mengacu pada fungsinya dan gaya motor motor turing dengan Visor yang lebih panjang.
  2. Tank Pad yang tertempel pada bagian kiri dan kanan tangki dan juga ada pada tutup tangki
  3. Crash bar atau Frame slider untuk melindungi mesin ketika terjatuh.
  4. Rear Fender sebagai pengganti spakbor belakang bergaya raing lengkap dengan tempat lampu penerang nomor polisi, tempat baut lampu sein dan tempat baut nomor polisi/plat.
  5. Muffler Akrapofic, sepertinnya tidak jauh berbeda dengan versi Yamaha R25.
  6. Single Seater atau Seat Cowl sepertinya common part dengan punya untuk Yamaha R25. Ketika memasang single seater maka rear grip Yamaha MT-25 harus dilepas.
  7. Braket /stay Bagasi top Box sebagai motor turing mungkin bagasi top box ini sudah menajdi kewajiban.
Itulah beberapa asesoris resmi yang disediakan oleh Yamaha Indonesia Part operation Division untuk menambah keren penampilan dan fungsionalitas dari Yamaha MT-25 kalau masalah harga belum ada kabarnya mungkin nanti menyusul.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Beberapa Asesoris Resmi Yamaha MT-25"