Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Saya tidak Berbagi Postingan Blog di Facebook dan Twitter?

Brosis, sejak beberapa hari lalu kurang lebih sudah dua minggu saya sudah tidak pernah membagikan postingan blog secara otomatis ke sosial media seperti facebook atau twitter dengan bantuan dlvr.it yang versi gratis. Bukan tanpa alasan kenapa saya tidak pernah posting tulisan ke media sosial.

Awalnya saya selalu rajin posting otomatis ke media sosial seperti facebook dan witter. Hanya satu jejaring sosial yang saya pakai untuk berbagi postingan blog yaitu Google+ yang terposting secara otomatis setiap saya menyelesaikan tulisan pada blogger. Ada beberapa alasan yang akan saya sebutkan kenapa saya berhenti berbagi postingan blog ke facebook atau twitter.
  1. Saya jadi malu jika berbagi tulisan ke media sosial yang mungkin tulisan itu tidak relevan dengan pembaca.
  2. Mungkin karena tidak relevan makanya jarang yang membaca tulisan yang ada di blog, jadi percuma berbagi di media sosial karena tidak ada yang klik.
  3. Susah sekali menambah fans atau yang like facebook fans page meskipun sudah sering posting.
  4. Selama ini pengunjung blog lebih banyak dari hasil rujukan mesin pencari seperti Google Search.
  5. Saya lebih memilih Google+ untuk berbagi karena lebih cepat terindek oleh mesin pencari Google.
  6. Pengunjung dari mesin pencari itu lebih bagus karena mereka tidak mengenal yang punya blog jadi pembaca tidak sungkan untuk berkomentar atau klik iklan yang ada di blog.
  7. Teman saya di facebook tidak ada yang suka ngeblog.
Nah mungkin hanya itu beberapa alasan saya tidak berbagi tulisan di sosial media seperti facebook atau twitter bukanya saya pelit, untuk saat ini memang itu yang terbaik dengan demikian saya bisa terus fokus untuk update dua blog saya dan juga untuk menemukan fans sejati. 
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Kenapa Saya tidak Berbagi Postingan Blog di Facebook dan Twitter?"