Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KMI Sudah Distribusikan New Athlete Facelift?

Brosis, beberapa minggu belakangan ini dunia maya otomotif mungkin hanya di penuhi oleh kabar dari Yamaha dimana PT.YIMM seperti tanpa jeda utuk rilis produk facelift maupun produk yang benar-benar baru.

Kali ini kabar muncul dari pabrikan lain yaitu PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kali ini tentang motor bebek Ayago mereka yaitu Kawasaki Athlete Facelift yang katanya sudah mulai didistribusikan. Ini merupakan sebuah testimoni atau rumor yang berkembang, bisa benar bisa juga salah.

Sepertinya semakin banyak yang mengikuti cara dari YIMM dalam mendistribusikan produk baru mereka. PT.YIMM belakangan ini selalu memakai cara terbalik dari sebelumnya dimana unit didistribusikan dulu ke daerah-daerah sebelum produk baru dirilis secara resmi.

Sebelumnya Suzuki juga mengikuti jejak YIMM saat akan lunching New Satria F115 Young Star, nah apakah kali ini memang benar kalau PT.KMI sedang mendistribusikan unit dari New Kawasaki Athlete Facelift ini sebelum benar dirilis secara resmi? Nah kita nantikan saja info selanjutnya, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "KMI Sudah Distribusikan New Athlete Facelift?"