Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KMI Enggan Hadirkan Pulsar RS 200 dan AS 200

Brosis, masih ingat kan dua bulan lalu tepatnya tanggal 26 maret 2015 Bajaj India secara resmi merilis Pulsar RS200 dan AS200 untuk pasar domestik. Sebenarnya Bajaj juga memasarkan produknya terdahulu di Indonesia yaitu Pulsar 200NS melalui PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sebagai distributor resminya karena mereka memang bekerja sama dalam hal itu.

Melihat perkembangan pasar dari Pulsar 200NS ini yang cenderung kurang diterima oleh konsumen Indonesia sehingga penjualan Pulsar 200NS ini termasuk loyo atau tidak sesuai target, oleh sebab itu PT. KMI masih enggan untuk menghadirkan seri lain dari Pulsar seperti RS200 dan AS200 ke pasar tanah air.

Meski pun pihak KMI sudah pernah mengirim perwakilan dari fans Bajaj Indonesia ke India untuk bisa mencicipi bagaimana motor Pulsar RS200 ini dan juga Pulsar AS200 tetapi ini tidak menjadi patokan kalau kedua motor itu akan segera rilis di Indonesia, jadi bagi para fans boy Bajaj Pulsar mesti sabar dulu untuk menunggu kepastian apakah Pulsar RS200 dan AS200 akan di boyong ke Indonesia oleh PT. KMI.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "KMI Enggan Hadirkan Pulsar RS 200 dan AS 200"