Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Huawei Y3 Smartphone Android Murah dengan Kamera 5MP

Brosis, kali ini kita bahas tantang handset dari Huawei produsen Smartphone asal Tiongkok. Kali ini Huawei mengeluarkan satu handset kelas low-end yang dijual dengan harga di bawah satu juta rupiah. 

Handset ini di beri nama Huawei Y3, meski ditawarkan dengan harga di bawah satu juta bukan berarti handset ini memiliki spesifikasi buruk, yang paling kentara adalah dari segi kamera yang sudah 5MP untuk kamera utama dan 2 MP kamera depan.
Spesifikasi Huawei Y3 ini lumayan bagus, dari segi layar yang berukuran 4 inchi dengan layar LCD beresolusi WVGA 800x420 piksel dengan di balut body kompak dengan dimensi 122,6x63,8x10,9 mm dan bobot seberat 120 gram.

Huawei Y3 ini dibekali prosesor chipset MTK6582M dengan CPU Quad-core 1,3 Ghz Spreadtrum 7731 dengan RAM 512MB dan kapasitas penyimpanan 4MB yang bisa diperluas dengan tambahan micro SD sampai dengan 32GB.

Huawei Y3 ini berjalan dengan sistem operasi atau OS Android v4.4 Kitkat dan dibalut dengan tampilan dari Huawei Emoticon EMUI 3.0 Lite. Handset ini juga di bekali dengan kamera utama berukuran 5MP dengan LED flash serta kamera depan dengan ukuran 2MP.

Huawei Y3 ini memakai dual sim yang berjalan pada jaringan 2G GSM dan 3G HSPA selain itu Y3 ini sudah bisa mendukung Wifi, Bluetooth, GPS, MicroUSB v2.0 dan baterai yang dibenamkan adalah 1730mp mAh. Tabel di bawah ini adalah data lengkap dari Huawei Y3.
Nah itulah info singkat seputar tekno dari Huawei, smartphone android kitkat murah, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Huawei Y3 Smartphone Android Murah dengan Kamera 5MP"