Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akan ada Zenfone Selfie dengan Kamera Depan 13MP

Produsen smartphone asal Taiwan merek Asus dikabarkan sedang mempersiapkan produk baru mereka, produsen yang suskses dengan model Zenfone ini berencana akan membuat smartphone yang fungsinya lebih fokus untuk selfie dan produk itu akan diberi nama ZenFone Selfie.

Dilansir dari phonearena (28/05/2015) Sesuai dengan namanya ZenFone selfie ini akan dibekali dengan kamera depan berukuran 13MP memang ukuran kamera yang besar untuk jenis kamera depan dari sebuah smartphone.

Kamera belakang juga berukuran sama yaitu 13MP, kedua kamera baik yang depan maupun kamera belakang sudah dilengkapi dengan LED flash dan autofocus laser dan itu merupakan keuntungan bagi mereka yang suka selfie

ZenFone selfie ini dikabarkan akan memakai layar berukuran 5,5 inchi namun belum diketahui resolusinya. Rencananya pihak Asus akan memperkenalkan ZenFone Selfie ini pada ajang Computex pada 2 juni 2015 nanti. Untuk mengetahui sepesifikasi dan harga dari ZenFone Selfie ini kita tunggu saja rilis resmi dari Asus.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Akan ada Zenfone Selfie dengan Kamera Depan 13MP"