Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akan Ada Honda Scoopy FI eSP dan ISS

Brosis, beberapa minggu belakangan ini kita hanya fokus pada produk baru motor sport 150 cc, seperti yamaha new vixion facelift dan Byson FI selain itu ada juga CB150R facelift dan CS150RS dari Honda. Padahal ada juga gosip yang hot selain dari ke empat motor baru tersebut.

Kali ini masih dari AHM yaitu di segmen motor matic, AHM berencana akan menerapkan sistem eSP (enhanced Smart Power) dan ISS (Idling Stop System) pada semua line up motor matic mereka untuk efisiensi BBM dan ramah lingkungan. Sebelumnya varian Beat sudah memakai sistem eSP, ISS dan ACG (Alternate Current Generator) untuk elektrik starternya. Nah kali ini giliran Scoopy yang akan mendapat jatah untuk memakai sistem eSP dan ISS ini dan apakah juga memakai sistem elektrik starter ACG juga, kalau begitu lengkap sudah fitur yang ditanamkan pada scoopy ini.

Tersiar gosip juga bahwa scoopy eSP ini sudah masspro atau produksi masal, jika sudah begini maka kemungkinan rilis akan semakin dekat kemungkinan pada awal semester dua tahun 2015 ini atau sebelum lebaran bisa juga setelah lebaran nanti. Nah mungkin hanya itu sedikit info dari akriko semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Akan Ada Honda Scoopy FI eSP dan ISS"