Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Retweet Keren dari Twitter untuk Web dan iOS

Brosis, apakah kamu penasaran dengan sesuatu yang baru di twitter? kelihatannya kok bagus ya? yups jika kamu melihat di twitter ada twitt dalam kotak, nah itulah model retweet terbaru dari twitter. Awalnya juga saya penasaran dengan retweet itu, dengan aplikasi apa supya bisa retweet seperti itu, jawabannya sangat simpel kita tidak perlu aplikasi apa pun untuk bisa retweet seperti itu, untuk saat ini yang bisa retweet keren itu sementara twitter untuk versi web dan twitter aplikasi untuk #iOS. Aplikasi untuk Android atau yang lain kapan mendapat #retweet keren itu?

Contoh retweet model baru pada versi web

Dulu kalau kita kutip twitt itu biasanya kita hanya punya sedikit karakter untuk mengetik balasan terhadap suatu twit atau kicauan. Dengan rewteet model baru ini maka kita bisa membalas atau berkomentar terhadap twitt orang bisa dengan karakter lebih banyak bisa mencapai 120 karakter. Untuk saat ini yang memakai Android musti sabar dahulu menunggu supaya bisa retweet keren tersebut di twitter, saat ini memang belum tersedia fitur retweet itu pada aplikasi twitter untuk #Android entah kapan akan bisa seperti itu kita sabar saja dulu semoga segera ada update dari pengembang twitter untuk Android untuk bisa menikmati fitur retweet model baru ini.Nah mungkin hanya itu sedikit info dari saya, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Retweet Keren dari Twitter untuk Web dan iOS"