Rilis New Vixion Facelift Maju dari Jadwal Awal

Melihat perkembangan otomotif roda dua saat ini terutama persaingan diantara dua pabrikan besar seperti Yamaha dan Honda, keduanya seolah ingin mencuri start untuk bisa tetap menguasai segmen pasar tertentu. Yamaha yang kokoh disegmen motor sport tentu akan terus berusaha mempertahankan market itu. Sementara rival utamanya yaitu Honda menguasai pasar metik.

Kali ini kabar berhembus tentang New Vixion facelift generasi ke 3 yang mendapat perombakan signfikan pada bagian headlamp dan emisi buang sudah standar euro 3 yang akan diberlakukan bulan agustus 2015 mendatang. Katanya rilis dari produk baru ini akan maju dari jadwal rencana menurut kabar sebelumnya adalah pada bulan mei tetapi kali ini new vixion facelift ini akan rilis pada bulan april 2015.

Kemungkinan hal ini dilakukan oleh YIMM adalah untuk mengambil kesempatan start duluan dari rival utama yaitu AHM yang juga sudah mempersiapkan CB150R facelift yang juga mendapat perubahan signifikan untuk membendung laju Vixion selama ini yang laris manis. Apakah dengan begitu YIMM merasa terancam akan kehadiran CB150R facelift dari AHM? Kita lihat saja nanti perkembangannya, ikuti terus kabar terbaru dari Akriko, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Rilis New Vixion Facelift Maju dari Jadwal Awal"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel