Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilihan Warna Jupiter MX dan MX King 150 dan Asesoris Resminya

Brosis, seperti yang sudah saya bahas kemarin, YIMM secara resmi telah mengumumkan satu produk baru mereka yaitu Bebek super Jupiter MX King 150 FI di sana juga telah dijelaskan harga dari motor baru ini. Karena kemarin belum sempat mendapatkan gambar dan warna dari bebek super ini, maka dari itu kali ini Motonotes akan memberikan gambar dari masing-masing yang terdapat tiga pilihan warna.


Bebek super yang mengusung tag line King of the street, keduanya memiliki warna masing masing, Misalnya untuk varian Jupiter MX 150 ini memiliki 3 varian warna yaitu Black Sniper (hitam), Racing Blue (biru)  dan Red Corner (merah) seperti yang terlihat pada gambar di atas.


Sedangkan untuk MX King 150 juga memiliki 3 pilihan warna yaitu Drift Black (hitam), Red King (merah) dan Speedy White (putih) seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Untuk asesoris resminya YIMM menyediakan 6 jenis asesoris yaitu Sport Visor seharga Rp100.000, Cover Radiator seharga Rp 150.000, Aero Scoop seharga Rp 150.000, Cover Protector Muffler seharga Rp 100.000, Short Rear fender seharga Rp 350.000 dan USB Charger Daytona seharga Rp 200.000 nah mungkin USB charger ini akan menjadi paling laris karena kegunaannya, dimana banyak yang membawa smartphone ke mana-mana sehingga kemungkinan akan mengisi daya dengan alat ini ketika daya HPnya sudah berkurang atau habis. Nah mungkin hanya itu sedikit info otomotif roda dua dari Akriko kali ini, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Pilihan Warna Jupiter MX dan MX King 150 dan Asesoris Resminya"