Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Unduh Video di Facebook

Brosis, kali ini saya mau berbagi tips singkat tentang cara unduh atau download video di facebook. Mungkin selama ini kamu merasa bingung harus bertanya ke sana ke sini hanya untuk mengetahui cara unduh video di facebook. Tips kali ini khusus untuk yang menggunakan OS Android karena saya sendiri mencobanya di HH Android saya. Apakah tips ini berfungsi untuk OS lain seperti Blackberry atau iPhone, saya sendiri tidak tahu karena saya belum sempat mencoba di kedua OS tersebut. Baiklah saya tidak akan bercerita panjang lebar, langsung saja ke topik, caranya adalah sebagai berikut:
  1. Buka facebook di browser yang ada di Android kamu, kebetulan saya hanya pasang satu browser yaitu Chrome jadi saya buka di sana.
  2. Setelah kamu login facebook di browser, kemudian cari video yang akan kamu unduh.
  3. Setelah itu kamu tap dan tahan video yang akan kamu unduh sehingga muncul tulisan "simpan video" seperti yang terlihat pada gambar di bawah.
  4. Setelah itu kamu tap tulisan Simpan Video itu, nah maka akan otomatis viseo itu akan tersimpan di perangkat Android kamu yang letaknya pada folder Unduhan.
  5. Jika proses pengunduhan sudah selesai maka akan ada pemberitahuan kalau unduhan sudah sukses, silakan cek folder unduhan kamu dan lihat videonya di sana.
Tips ini saya temukan secara tidak sengaja, kebetulan ada video yang menarik di facebook, maka saya mencoba cara untuk mengunduh video itu dan akhirnya saya menemukan cara mengunduh atau download video di facebook tanpa bantuan aplikasi apa pun, ini murni dengan cara yang sangat sederhana.

Nah mungkin hanya itu tips kali ini tentang Cara Mudah Unduh Video di Facebook tanpa bantuan aplikasi apa pun, semoga bermanfaat.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Unduh Video di Facebook"