Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Benar Begal Beraksi di Bali?

Brosis, kemarin malam saya sempat membaca TL dari akun twitter +BaleBengong disana lagi di bahas masalah Begal. Sebelumnya juga ada potingan teman saya di facebook dimana ada salah satu teman memposting tentang aksi percobaan pembegalan. Postingan itu awalnya diposting di jejaring sosial facebook kemudian di screen shot dan di posting di path dan lagi muncul di facebook. Seperti yang terlihat pada postingan itu kejadian terjadi pada pukul 01.00 dini hari, tepatnya di lampu merah sunset road, silakan lanjutkan membaca pada screenshot tersebut.


Selain itu kemarin saya juga dapat pesan broadcast dari teman isinya juga masalah begal kejadiannya di daerah Renon dan di akhir pesan berisi tulisan dalam kurung dan saya belum tahu kebenaran berita ini. Atau BC ini hanya kerjaan orang usil yang tidak bertanggungjawab tanpa tahu apa akibat dari menyebar berita yang tak tahu kebenarannya.


Dari dua berita itu entah benar atau tidak, jangan sampai terlalu panik dengan berita yang tak pasti ini, tetapi tetap waspada atas kemungkinan paling buruk dari kabar ini. Jika tidak mendesak untuk keluar di malam hari mendingan jangan keluar, jika memang rutinitas kamu mengharuskan untuk keluar malam maka keluarlah secara bersamaan atau naik motor secara konvoi janjian dengan teman untuk menghindari pembegalan. Nah mungkin hanya itu sedikit cerita dan tips kali ini semoga bermanfaat.

Update: untuk kejadian begal atau jambret di karangasem infonya bisa baca disini
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Apakah Benar Begal Beraksi di Bali?"