Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

All New Soul GT 125 Blue Core

Brosis, per hari ini Selasa tanggal 3 Maret 2015 YIMM resmi merilis satu produk barunya, ternyata peluncuran produk baru ini bukan tentang MX King 150 seperti yang dikabarkan kemarin, ternyata yang launching hari ini masih motor metik, tempatnya di kawasan Pantai Jimbaran Ancol Jakarta. Kali ini giliran Gen Soul yang mulai memakai mesin baru yaitu Blue Core yang sebelumnya sudah di pakai oleh seri Mio yaitu Mio M3. All new Yamaha Soul GT 125 Blue Core ini terlihat lebih gembot dari seri sebelumnya, lihat saja penampakannya dimana bodinya segede itu.


Ini lah Soul GT yang dulu sering mondar mondir di jalanan Pulau Bali saat Soul GT ini masih dalam test ride sebelum resmi dirilis hari ini. Lihat fotonya di bawah ini, apa terlihat gembot? Solul GT 125 ini memiliki empat pilihan warna yaitu Challenger Gunmetal (abu-abu), Victory Red (merah), Bravery Black (hitam), Explorer White (putih), dari segi harga Soul GT 125 ini dihargai Rp 15.100.000,- OTR Jakarta, dan pastinya harga akan lebih mahal jika sudah berada di luar Jakarta atau di luar pulau, misalkan untuk wilayah Bali biasanya harga akan lebih mahal sekitar lagi Rp 800.000 sampai Rp satu juta.
All New Soul GT 125 Blue Core ini dilengkapi dengan bagasi lebih besar yang mencapai 14 liter atau bisa juga untuk menaruh satu helm half face dan ukuran ban nya juga sudah lebih gede seperti Yamaha X ride, tidak seperti metik Yamaha sebelumnya yang dibilang memakai ban caing karena terlalu kecil dan tidak proporsional dengan bodi yang besar dan masih banyak lagi fitur lainnya yang ada pada metik ini. Dari segi market mungkin All New Soul GT 125 ini akan head to head dengan New Vario Techno 125 eSP yang sudah launching bulan Januari yang lalu, nah bagai mana langkah dan sepak terjang dari All New Soul GT 125 ini dengan tag line Maju dan Menggebrak, kita lihat saja nanti. Oke mungkin hanya ini sedikit info singkat tentang otomotif roda dua dari Yamaha, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "All New Soul GT 125 Blue Core"