Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

All New Honda Vario Techno 150 eSP

Brosis, kali ini akriko akan memberikan sedikit info tentang otomotif roda dua tanah air, dimana kali ini adalah dari AHM atau Honda. Sebelumnya bukan Desember 2014 AHM juga sudah launching dua produk baru mereka sekaligus yaitu New Honda Beat eSP & All New Beat POP eSP Nah hari ini tanggal 14 januari 2015 AHM punya produk matik baru di segmen kelas 150 cc. Produk baru ini di beri nama Vario Techno 150 All new Honda Vario150 eSP dibekali mesin 150cc dengan muntahan power 9.3KW serta torsi 12.8 NM, ditawarkan dalam dua varian yakni sporty serta exclusive.
Dari segi fitur  All New Honda Vario Techno 150 eSP juga memakai sistem yang sama dari Vario techno 125 seperti ISS (Idle Stop Sistem) ACG (Alternate Current Generator) CBS (Combo Brake System) dan juga mesin eSP (enhanced Smart Power) dan yang pasti juga sudah Injeksi atau PGM FI. Selain itu All New Honda Vario Techno 150 eSP ini juga dipenuhi dengan fitur menarik seperti Answer Back System, Dual Keen Eyes LED Headlight‎ seperti Vario 110 CW FI dan ban yang sudah pakai tubeless. Selain itu kapasitas Tangki BBM 5,5 liter dan Kapasitas Box bagasi 18 liter atau Helm in.

Secara total ada 5 pilihan warna yang bertema monotone exclusive yaitu Exclusive Matte Black dan Exclusive Pearl White. Sementara untuk warna sporty yaitu Titanium Black, Sonic White Blue, dan Bionic Red. AHM juga menyediakan paket accessories seperti Advantech dan paket Premium. Dari segi harga All New Honda Vario Techno 150 eSP dihargai sekitar Rp 19.9 juta untuk sporty serta 20.050 juta versi exclusive untuk OTR Jakarta. Nah mungkin hanya itu sedikit info tentang otomotif roda dua kali ini tentang All New Honda Vario Techno 150 eSP  semoga bermanfaat dan terima kasih.

Silahkan klik gallery di bawah untuk melihat lebih banyak gambar All New Honda Vario Techno 150 eSP
Gallery 1
Gallery 2
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "All New Honda Vario Techno 150 eSP"