Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RedMi 1S, Smartphone Murah dari Xiaomi


Xiaomi adalah salah satu merk Smartphone dari Tiongkok yang sudah terkenal di negara pembuatnya, nah kali ini Xiaomi mencoba merambah pasar Indonesia yang tentu menurut mereka adalah pasar yang empuk untuk sebuah Smartphone. Kali ini Xiaomi hadir dengan RedMi 1S, dimana smartphone ini ditujukan bagi kaum kelas menengah kebawah, meski demikian Xiaomi RedMi  1S ini memiliki spek yang cukup mumpuni, nah berikut ini akriko akan coba berikan beberapa spek yang di miliki oleh Xiaomi RedMi 1S ini.

  1. Dari segi dapur pacu RedMi 1S ini di bekali dengan prosesor snapdragon 400 dengan kecepatan 1.6 GHz lebih kencang dari Ponsel sejenis yang hanya memiliki kecepatan 1.2 GHz saja.
  2. Besaran RAM yang cukup besar yaitu 1 GB dan kapasitas ROM 8 GB dan bisa ditambahkan lagi kapasitasnya dengan slot micro.
  3. RedMi 1S memiliki bentang layar 4,7 inchi dengan teknologi IPS yang resolusinya HD (1280x720 pixel) dan telah dilindungi dengan lapisan anti gores Gorilla Glass 2.
  4. Dari segi kamera RedMi 1S ini dibekali kamera utama 8 MP, tetapi kamera depannya hanya 1,6 MP sehingga kurang sesuai bagi pengguna yang suka selfie.
  5. Selain spesifikasi yang lumayan, kelebihan RedMi 1S juga terletak pada OS MIUI v5 berbasis Android yang diusungnya. MIUI v5 diklaim Hugo Barra yang merupakan VP Xiaomi Global sebagai OS yang menawarkan simplicity namun high customizable.
  6. RedMi 1S mempercayakan baterainya pada Li-ion dengan kemampuan 2000 mAh yang cukup lumayan.
  7. Seperti yang terlihat pada gambar RedMi 1S ini memakai dual SIM terlihat seperti Slotnya berdampingan dan ada juga slot Micro SD.
Dengan spek yang sebagus itu, Xiaomi RedMi 1S ini katanya cuma di banderol sekitar 1.5 juta saja sangat terjangkau sekali di kantong, dan pada saat ini cuma baru bisa di pesan di Lazada saja, nah mungkin cuma itu sedikit info produk baru, mungkin bisa jadi pertimbangan ketika akan membeli sebuah Smartphone baru, mungkin Xiaomi RedMi 1S ini bisa jadi pilihan kamu, terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "RedMi 1S, Smartphone Murah dari Xiaomi "