Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laga Pembukaan Piala Dunia 2014 Brazil


Bro tak terasa kita sudah masuk ke pembukaan Piala dunia di tahun 2014, Piala Dunia kali ini di selenggarakan di Brazil dari tanggal 12 Juni sampai 13 juli 2014. Pertandingan perdana kali ini di mulai dari Grup A dimana akan mempertemukan tuan rumah Brazil kontra Croatia. Laga ini akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 13 Juni 2014 pukul 04.00 WITA di stadium Arena de Sao Paolo yang akan dipimpin oleh wasit dari Jepang Yuichi Nishimura. 

DP BBM BRASIL VS CROATIA

Luiz Felipe Scolari yang saat ini melatih Brazil juga sempat melatih saat piala dunia tahun 2002 di Korea dan Jepang yang menjadikan Brazil meraih gelar juara dunia yang ke 5  saat itu. Sementara itu sang lawan Croatia sendiri di bawah kepelatihan Nico Kovac, akriko sendiri tidak banyak tahu dengan kekuatan kedua Timnas ini, jadi kalian bisa prediksi kira kira siapa yang akan menjadi pemenang dalam laga ini. Mungkin menjadi tuan rumah akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Brazil untuk bisa meraih poin penuh pada laga perdana ini, secara Brazil di isi oleh pemain-pemain bintang yang berkarir di liga-liga terkenal di eropa, jadi kemungkinan besar lebih banyak yang menjagokan Brazil dalam laga ini, nah bagaimana nanti laga antara Brazil vs Kroasia ini, saksikan di layar televisi kamu.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Laga Pembukaan Piala Dunia 2014 Brazil"