Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Blogger Responsive Gratis


Setelah sekian tahun mengenal Blog akhirnya baru kali ini mulai tahu dengan tampilan blog Responsive, sebenarnya tampilan Responsive ini sudah ada sejak tahun terakhir, tetapi akriko tidak mengetahuinya. Awalnya akriko tahu ada tampilan template responsive itu ketika akriko ingin menampilkan widget pada tampilan mobile, nah akhirnya bertemu dengan mas Sugeng dengan Evotemplates yang akriko pakai pada blog akriko ini, dengan sedikit modifikasi.

Apa itu template responsive? mungkin bagi kebanyakan blogger sudah tahu apa itu template responsive dan apa fungsinya. Template responsive itu adalah template yang bisa menyesuaikan diri terhadap media aksesnya yang mulai dari PC sampai Smartphone yang memiliki layar lebih kecil. Fungsi dari template ini adalah untuk menyesuaikan tampilan dari media yang di pakai untuk mengaksesnya. Hari ini pun akriko menemukan lagi orang yang punya Template responsive, dan akriko sudah pakai di blog akriko yang satu lagi yaitu akrikoshop dia adalah Bro Noval, kamu bisa tahu dengan membuka blog akrikoshop dan lihat footernya.

Apa pentingnya pakai template Responsive? penting gak penting sie, tergantung apa tujuanmu membuat blog dan siapa yang mengakses blog kamu dan dengan media apa blog kamu di akses. Mengapa akriko memakai template responsive? akriko amati dari statistik blog akriko, ternyata paling banyak blog akriko di akses via mobile internet atau melalui smartphone yaitu hampir 70% dari total kunjungan blog, oleh karena itu akriko memutuskan untuk memakai template responsive dari Mas Sugeng yang saya unduh dari Evotemplates. Nah mungkin hanya itu cerita hari ini semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Template Blogger Responsive Gratis"