Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Final Liga Champions Eropa 2013/2014


Bro, setelah kita mengetahui hasil akhir dari semifinal Liga Champions Eropa musim 2013/2014 maka kita sudah mendapatkan yang akan tampil di Final nanti pada tanggal 25 mei 2014 siap lagi kalau bukan dua klub dari Liga yang sama, dari kota yang sama yaitu Spanyol Madrid. Final nanti akan mempertemukan dua klub dari kota Madrid yaitu Real Madrid vs Atletico Madrid, ini adalah kali pertama terjadi final dari Liga yang sama dan dari kota yang sama pula. 

Sedikit kita review hasil pertandingan di semifinal kemarin, leg pertama Real Madrid menjamu Bayern Muenchen di Santiago Bernebau yang berakhir dengan kemenngan bagi tuan rumah dengan skor 1-0, sedangkan partai lain antara Atletico Madrid vs Chelsea yang berlangsung di Vincente Calderon mereka harus rela tanpa membuat goal atau hasil seri 0-0. Sementara itu pada leg kedua antara Bayern Muenchen vs Real Madrid dimana hasilnya sungguh mengejutkan Madrid berhasil membantai Muenchen dengan 4 gol tanpa balas di Allianz Arena, dimana gol disumbangkan oleh Sergio Ramos 2  gol dan Ronaldo juga 2 gol dengan demikian Otomatis Real Madrid Lolos ke putaran final dengan agregat 5-0. 

Sementara itu pagi tadi tanggal 1 Mei 2014 leg kedua antara Chelsea vs Atletico Madrid, hasil imbang di leg pertama memaksa kedua tim harus berhasil membuat selisih satu gol. Pertandingan berlangsung seru, tuan rumah berhasil mencetak gol lebih awal melalui Fernando Torres di menit 36, tanpa disangka ternyata tim tamu berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 44 melalui gol dari Adrian Lopez. Di menit 60 tim tamu mendapat hadiah pinalti karena Diego Costa dilanggar di kotak pinalti oleh Samuel Eto'o, tanpa menyia-nyiakan kesempatan Diego Costa sebagai algojo berhasil membobol gawang Chelsea yang dikawal oleh Schwarzer, Atletico berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak 2, di menit 74 atletico kembali mencetak gol kali ini oleh Arda Turan sehingga hasil akhir dari laga ini menjadi 1-3. Dengan demikian Atletico berhak masuk ke Final dengan agregat 1-3 yang telah ditunggu oleh tim sekotanya yaitu Real Madrid yang telah lebih dulu meraih tiket final.

Ada yang menarik dari laga kedua finalis tersebut, dimana mereka mendapat tiket final di kandang lawannya masing-masing, sungguh luar biasa perjalanan kedua tim untuk mencapai final Liga Champions Eropa kali ini, bagaimana laga Real Madrid vs Atletico Madrid ini yang akan di gelar pada tanggal 25 mei 2014 pukul 02.30 WIB di Lisbon Kandangnya Benfica, kita lihat saja nanti, terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Final Liga Champions Eropa 2013/2014"