Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Big Match Derby London Chelsea vs Arsenal

chelsea vs arsenal dp bbm

Bro kali ini kita masuk pekan ke 31 dari Liga Inggris, kali ini kita akan disuguhkan Big Match Derby London yaitu Chelsea vs Arsenal. Dalam laga ini kedua tim mempunyai misi yang sama yaitu untuk meraih poin penuh untuk memantapkan posisi. Kali ini Chelsea bertindak sebagai tuan rumah, sempat terpleset saat bertamu ke aston villa dengan menderita kekalahan 0-1 dan dua pemain dikartumerahkan. Nah untuk Liga Champion Eropa Chelsea telah berhasil lolos ke delapan besar dengan mengalahkan Galatasaray. Saat ini Chelsea memimpin dengan 66 poin selisih 4 poin dari posisi kedua yang di sisi oleh Liverpool yang berhasil mengalahkan MU 3-0 pekan kemarin.

chelsea vs arsenal dp bbm

Sedangkan sang tamu berada di posisi ke tiga dengan poin sama dengan liverpool yaitu 62 poin. Kali ini meriam London juga memiliki misi yang sama untuk meraih poin penuh untuk tetap menjaga asa berada di empat besar dan bisa lolos Champion musim depan, karena bisa saja posisi mereka sekarang di sabotase oleh Manchester City dan Tottenham yang berada pada posisi 4 dan 5. Nah bagaimana serunya laga Derby london antara Chelsea vs Arsenal, kita lihat nanti pada hari sabtu pukul 20.45 WIB.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Big Match Derby London Chelsea vs Arsenal"