Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anak sekecil ini kena infeksi paru-paru

Sedih rasanya kalau melihat buah hati harus terbaring di tempat tidur yang ada di rumah sakit, ini dialami oleh teman kerja akriko, katanya anak keduanya harus di opname di rumah sakit karena terkena penyakit infeksi paru-paru.

Sempat akriko tanyakan ke Ibu nya, kenapa anaknya kok bisa kena infeksi paru-paru, dengan simpel dia menjawab, mungkin karena udara yang kotor dan dia masih kecil segala makanan masuk ke mulutnya karena ibunya tidak sempat mengawasi karena sibuk bekerja dan si anak di titip ke mertua.

Memang sebuah dilema ketika seorang Ibu juga harus bekerja untuk menghidupi keluarga, dalam kondisi seperti ini anak lah yang selalu menjadi korban. memang susah untuk merawat anak, meskipun akriko belum menikah dan punya anak, tetapi akriko bisa merasakan itu karena akriko punya ponakan laki yang masih berumur satu tahun dan baru bisa berjalan, oleh karena itu susah sekali untuk menjaganya.

Akriko selalu menyarankan agar tidak mengajak ponakan di warung pada saat ada orang yang banyak merokok, akriko takut nanti ponakan akriko kena penyakit pernafasan karena menghiruk udara penuh asap rokok atau menjadi perokok pasif di usia yang masih kecil, semoga semua bisa terhindarkan ketika kita sudah tahu dan peduli dengan kesehatan, terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Anak sekecil ini kena infeksi paru-paru"