Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

New Honda Supra X 125 Injeksi Slim

Brosis, kali ini kita dapat info baru lagi tentang sepeda motor Honda baru yang sudah Injeksi atau PGM FI, bulan lalu kita sudah tahu akan brojolnya Revo Injeksi dan juga New Mega Pro Injeksi, Kali ini Honda kembali memenuhi janjinya untuk menginjeksikan semua produknya. Kali ini Giliran Supra X125 slim yang mendapat jatah untuk di injeksikan, kemarin Supra X 125 FI resmi diluncurkan ke pasaran.

Apa saja perbedaan atau tambahan value yang ada pada New Supra X 125 injeksi ini? kita lihat satu per satu. Pertama dari segi pengabut bahan bakar sudah pasti memakai sistem Injeksi dan dan sudah pasti lebih irit BBM dari versi karbu, dan katanya sudah lulus uji EURO 3. Selain itu yang baru dari New Supra X 125 FI ini adalah lampu belakang sudah LED Stoplamp, ada Charger HP juga tempatnya dibagasi di bawah jok, kunci pembuka jok sudah terintegrasi dengan kunci kontak sehingga tidak perlu repot pindah kunci saat mau buka jok, ada juga gantungan barang yang bisa dilipat dan tidak mengganggu saat tidak dipakai.
sales motor honda online di bali
Seperti biasa produk Honda selalu menawarkan pilihan bagi konsumen, kali ini juga New Honda Supra X 125 FI diproduksi dalam dua versi yai versi Spoke Wheel atau roda jari jari dan Cast Wheel atau dengan velk racing, nah dari segi warna mungkin ada beberapa warna yang bisa dipilih seperti 3 pilihan warna untuk tipe spoke wheel yaitu Stylish Black, Graceful Red, dan Fabulous Blue. Sementara 4 pilihan warna cast wheel tercatat Stylish Black, Graceful Red, Fabulous Blue dan Luxury white. dari segi harga mungkin tak jauh beda dari harga versi karbu, mungkin akan lebih mahal lagi sekitar 300 sampai 400 ribu per unit, mungkin kisaran harga akan berada pada harga 16 jutaan. kebetulan saya sedang merancang blog untuk menjadi sales online motor honda di bali, maka saya kudu bisa tahu harga yang sebenarnya dari produk Honda New Supra X 125 FI terbaru ini, mungkin saya harus mencari harga pasti di dealer atau toko terdekat yang ada di Bali. Mungkin hanya itu berita terbaru tentang Produk Honda baru bulan ini, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "New Honda Supra X 125 Injeksi Slim"