Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat SEO Melalui akriko.com


Orang awam mungkin tidak tahu apa itu SEO tetapi jika kamu bergerak di dunia blog atau website, pasti kenal dengan istilah SEO ( Search Engine Optimization). Apa fungsi SEO ini? bagi yang sudah akrab dengan kata itu pasti sudah tahu, secara gamblang akriko jelaskan SEO ini berfungsi untuk membuat supaya Blog atau website kita lebih cepat terindex oleh mesin pencari google atau sebisa mungkin supaya bisa tampil di halaman depan pencarian google, itu menurut akriko loh, jika ada kurang atau lebih harap maklumi dan semoga ada yang bisa menambahkan.

Kali ini akriko memcoba membuat SEO baru untuk blog baru akriko yang mungkin nanti bisa berguna, kali ini akriko mencoba membuat blog untuk keperluan sales sepada motor online  di bali atau dealer sepeda motor online di bali atau Toko motor online di bali, tanpa tujuan akriko membuat blog seperti itu, ini merupakan rencana akriko untuk membuka sebuah usaha online tentang jual beli sepeda motor baru dengan cara online atau menjadi perantara atau sales sepeda motor online di bali.

Kenapa akriko memilih akriko.com sebagai alat untuk membuat SEO untuk blog baru akriko? karena blog akriko.com ini sudah berumur dua tahun dan sudah banyak yang kenal diseluruh indonesia, maka dari itu kali ini akriko khusus membuat SEO untuk kata kunci Sales motor online di bali atau dealer motor online di bali atau toko motor online di bali. 

Semoga kata kunci ini cepat terindex supaya blog akriko banyak yang tahu, dan akriko punya pekerjaan sambilan sebagai sales sepeda motor online di bali, semoga semua bisa terwujud dengan baik. terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Membuat SEO Melalui akriko.com"