Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khasiat Madu Asli yang Luar Biasa.


Kali ini akriko punya sedikit cerita tentang madu, ya madu... kenapa akriko ingin cerita tentang madu? karena ini pengalaman akriko memakai madu sebagai obat. Sudah hampir tiga minggu akriko menderita panas dalam dimana yang paling parah adalah bibir pecah pecah dan bahkan menjadi luka dan sangat sakit ketika harus makan makanan yang pedas dan susah untuk tertawa karena lukanya kaku dan jika dipaksa untuk tertawa maka luka akan terbuka dan keluar darah. Akriko pun minta saran dari teman, teman yang pertama memberi saran untuk minum minuman yang sachet itu dan akriko pun mencobanya tetapi tidak pernah sembuh. Sempat frustasi untuk mengobati luka di bibir ini dan akriko biarkan begitu saja.

Selang beberapa hari akriko bertemu teman lama, dia melihat kondisi akriko dengan luka di bibir dan susah ketawa, dia pun dengan mudah menebak penyakit saya, yaitu gara-gara panas dalam, dia pun langsung memberikan akriko obat alami dan sangat mudah yaitu madu, akriko tidak perlu jelaskan lagi apa itu madu dan dimana mencarinya, dia sarankan untuk mencari madu yang asli. Akriko pun berfikir sepertinya Bapak akriko punya madu asli di rumah. Kemarin pas hari sabtu akriko pulang kampung dan minggu balik lagi nah akriko sempatkan untuk membawa madu sebotol kecil untuk obat luka dibibir ini.

Sampai di Denpasar, malamnya akriko langsung olesi bibir yang luka ini dengan madu itu, saat pertama di oles memang terasa agak perih tetapi tidak lama perihnya hilang, keesokan harinya akriko lihat luka di bibir sudah mulai membaik. Selama tiga hari akriko obati luka di bibir dengan madu, hasilnya dalam waktu itu luka di bibir langsung sembuh, sungguh luar biasa khasiat dari madu ini, akriko tidak pernah terpikir akan mengobati luka ini dengan madu dan dengan waktu yang singkat ini, akhir kata luka pun sembuh tak perlu khawatir makan makanan pedas dan tertawa pun jadi lebar tanpa harus kesakitan dan keluar darah lagi, oke mungkin hanya itu cerita akriko tentang madu sebagai obat panas dalam yang alami, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Khasiat Madu Asli yang Luar Biasa."