Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Big Match Manchester City vs Barcelona

big-match-manchester-city-vs-barcelona

Kali ini kita akan bahas liga champions eropa, dimana kali ini babak 16 besar akan mempertemukan dua klub dari liga yang berbeda yaitu Manchester City vs Barcelona dimana pada leg pertama Manchester City akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu Barcelona di Etihad Stadium pada tanggal 19 Februari 2014 pukul 03.45 WIB.

big-match-manchester-city-vs-barcelona


Ini adalah kali pertama Manchester City bisa lolos ke babak 16 besar, pada musim sebelumnya Manchester City tidak pernah bisa lolos dari fase grup. Jauh sebelumnya ketika sudah mengetahui hasil drawing kalau Manchester City akan bertemu Barcelona, maka ketika itu pelatih City Manuel Pellegrini langsung mengatakan kalau dia optimis akan bisa mengalahkan Barcelona karena Barcelona saat ini tidak seperti Barcelona 2 atau 3 tahun lalu. Beda dengan lawannya, Barcelona sudah memiliki banyak pengalaman berlaga di Liga Champions dan sudah pernah meraih gelar sebanyak empat kali tropi Champion. Nah bagaimana serunya laga antara Manchester City vs Barcelona saksikan pada tanggal 19 Februari 2014 pukul 03.45 WIB.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Big Match Manchester City vs Barcelona"