Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Big Match Liverpool vs Arsenal

big-match-liverpool-vs-arsenal-dp-bbm

Bro kali ini kita akan masuk pekan ke 25 Liga Primer Inggris, kita akan di suguhi lagi Big Match antara Liverpool vs Arsenal, kali ini Liverpool bertindak sebagai tuan rumah, Liverpool akan menjamu Arsenal di Anfield. Kemarin Livepool yang bertandang ke markas WBA tanpa di sangka The Red di tahan imbang oleh WBA dengan skor 1-1 sehingga harus rela berbagi poin dengan tuan rumah. Berbeda degan Arsenal yang pekan kemarin menjamu Cystal Palace di Emirates Stadium saat itu, Kala itu Pasukan Meriam berhasil menundukkan Crystal Palace dengan skor 2-0 tanpa balas, sehingga Arsenal naik bisa memuncaki kembali Klasemen sementara, dimana sebelumnya ditempati oleh Manchester City yang tak diduga dikalahkan oleh tamunya Chelsea di Etihad Stadium sehingga posisinya melorot jadi nomor dua dengan selisih 2 poin dari Arsenal.

big-match-liverpool-vs-arsenal-dp-bbm

Liverpool yang kini berada di peringkat ke empat, tentu tidak akan mau lepas dari posisi ini untuk tetap bisa menjaga asa berlaga di liga Champions Eropa di musim depan. Dengan materi permain seperti sekarang ini dengan dua penyerangnya yang sangat subur yaitu Luis Suarez dan Daniel Sturidge, tentu akan mencoba menekan pertahanan Arsenal lebih awal untuk bisa membuka kran gol, nah bagaimana laga ini? nantikan laga Liverpool vs Arsenal pada tanggal 8 februari 2014 pukul 19.45 WIB.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Big Match Liverpool vs Arsenal"