Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penampakan Full Body Honda NMP Injeksi


Kurang lebih sepuluh hari menunggu kabar  tentang NMP Injeksi ini setelah kemarin muncul penampakan setengah body dari NMP Injeksi ini akhirnya ada kabar baik dan kabarnya adalah kita sudah dapat penampakan utuh dari New Mega Pro Injeksi ini dan telah secara resmi di launching hari ini. Baiklah kita amati dari penjelasan dari artikel sebelumnya yang paling kentara adalah tampilan pada shroud, serta lambang sayap juga di shroud nya, kemudian yang kedua, body tengah, sisi ini kini nyambung hingga body belakang. Perubahan ini membuat desain menjadi lebih harmoni dan seirama. Apalagi foot step boncenger juga dirubah oleh AHM, mengikuti jejak Verza 150 serta CB150R, injakan kaki boncenger NMP FI kini mengadopsi model gantung diikat pada sasis. Ternyata itu memang bisa tepat, tetapi kita belum tahu yang lainnya misalnya dari segi Injeksi step berapa, gearbox di upgrade jadi 6 speed supaya beda dengan Verza yang cuma 5 speed, dan lain lain.
Nah mungkin cuma itu yang bisa akriko sampaikan dengan penampakan full body dari New Mega Pro Injeksi ini. Nah katanya NMP FI ini akan release hari ini dan akan ada test ride pada tanggal 30 januari nanti, nah kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang motor New Mega Pro Injeksi ini apakah banyak para biker lelaki yang akan tertarik dengan perubahannya ini seperti akriko yang sangat terkesan dengan NMP FI, kita lihat saja nanti, terimakasih.






foto: welovehonda twitter

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Penampakan Full Body Honda NMP Injeksi"