Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berbagi Uang di Facebook, Apa Mungkin?


Hari minggu gak ada kerjaan jadinya menghayal yang gak mungkin terjadi atau mungkin akan jadi kenyataan, pekerjaan menghayal itu pekerjaaan yang wajar jadi jangan salah kalau ada orang yang suka menghayal bahkan katanya orang yang suka menghayal itu otaknya lebih kreatif dan punya ide-ide yang brilian, tetapi akriko tidak punya otak brilian hehe, tapi jangan menghayal yang bukan-bukan karna itu bisa membuka peluang untuk melakukan tindakan yang tidak benar.

Kali ini akriko menghayal tentang facebook, siapa yang tak tahu facebook? akriko yakin semua orang sudah tahu facebook. Hayalannnya mungkin bisa dibilang konyol atau bisa juga dibilang inovasi unuk kedepannya karena saking banyaknya yang menggunakan facebook dalam kehidupan sehari hari baik hanya untuk interaksi sosial atau juga untuk usaha online yang sudah semakin banyak berkembang.

Awalnya akriko berfikir Berbagi uang di facebook mungkin karena akriko bosan dengan yang terjadi selama ini di facebook, selama ini di facebok kita cuma bisa berbagi status atau serangkaian kata yang isinya bermacam-macam juga bisa berbagi foto, video dan juga  check ini di suatu tempat yang membuat kita bisa memberitahu teman facebook kita tentang apa yang dirasakan dan sedang berada dimana.

Berbagi uang di facebook mungkin ini ide jahil, tetapi siapa tahu ada orang kaya raya yang memang mungkin bosan facebookan hanya bisa berbagi kata-kata, foto dan lokasi nah jika sudah ada fitur berbagi uang di facebook mungkin bisa melampaiskan kebosanannya dengan berbagi kepada teman-temannya di facebook, jadi lumayan lah buat yang berteman dengan orang kaya raya, apalagi menjelang hari raya atau akhir tahun jadi mereka (orang kaya) bisa sangat mudah untuk berbagi bonus, THR, bahkan untuk berZakat sekalipun dan juga untuk keperluan normal lainnya seperti perbankan.

Untuk kedepannya jika memang ada fitur Berbagi uang di Facebook mungkin akan serupa seperti BBM Money, jadi facebook akan bekerja sama dengan salah satu Bank, sehingga pengguna facebook bisa berbagi uang di Facebook dengan aman dan mudah. Mungkin akan ada kerugian dan keuntungan dari fitur ini, karean semua itu wajar jika segala sesuatu ada untung ruginya, untuk hal seperti ini masalah keamanan yang menjadi perhatian paling penting, nah jika tingkat keamanan sudah memadai, mungkin banyak yang akan memakainya, tapi sudahlah ini hanya hayalan saja, mungkin saja berbagi uang di facebook bisa jadi kenyataan atau selamanya cuma hayalan saja, selamat hari minggu semoga menyenangkan, terimakasih.

Posting Komentar untuk "Berbagi Uang di Facebook, Apa Mungkin?"