Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Big Match Seri A Juventus vs Napoli


Serie A kali ini akan mempertemukan dua klub besar penguasa Serie A musim ini Juventus vs Napoli , berada di peringkat dua untuk Napoli dan peringkat tiga untuk Juventus, kedua klub ini memiliki catatan yang sama di liga domestik yaitu sama-sama menang 9 kali, imbang 1 kali dan kalah 1 kali dengan raihan poin juga sama yaitu 28 poin yang tersangkut selisih 3 poin dari Capolista yaitu AS Roma yang memiliki rekor menakjubkan di musim ini dengan 10 kali kemenangan beruntun dan 1 kali imbang tanpa belum pernah kalah dibawah kepelatihan pelatih baru yaitu Rudi Garcia.

Kali ini Juventus akan menjamu Napoli di Juventus Arena pada tanggal 11 November 2013, dengan memiliki materi permain yang rata di segala lini Juve berharap bisa meraih poin penuh di kandang, untuk menjaga jarak dari Napoli yang memiliki Poin sama. Begitu juga Napoli yang tak ingin pulang dengan tangan hampa, Higuain dan kawan kawan juga berharap akan bisa meraih poin di Juventus Arena. Berada dalam Peforma puncak Napoli juga berpeluang untuk menjauhi Juventus untuk lebih memantapkan posisi sementara saat ini. Laga Juventus vs Napoli akan disiarkan oleh stasiun tv nasional yaitu TVRI pada tanggal 11 November 2013 dini hari. 
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Big Match Seri A Juventus vs Napoli"