Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Big Match Manchester United vs Arsenal


Mungkin dari pekan kemarin sudah ada beberapa Big Match yang mempertemukan Klub klub penghuni empat besar dari Liga Primer Inggris seperti kemarin antara Arsenal vs Liverpool yang berakhir kemenangan bagi Arsenal yang memantapkan posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara. Kali ini Kembali akan terjadi pertemuan antara dua klub besar yaitu antara Manchester united vs Arsenal. Kali ini MU akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Arsenal di Old Trafford.


Sedangkan bagi kubu Arsenal, bertandang ke markas Setan merah merupakan tantangan besar dimana harus bisa menjaga jarak poin dari pesaing terdekat mereka dan minimal bisa meraih satu poin saat pulang. Saat ini MU masih tercecer di posisi 8 dengan raihan 17 poin berselisih 8 poin dengan tamunya yang sekarang sebagai pemuncak klasemen dengan 25 poin. Sama-sama membuat catatan baik saat 5 pertandingan terakhir, laga ini di prediksi akan menjadi laga yang menarik untuk di tonton, bagaimana kelanjutannya MU vs Arsenal saksikan nanti pada tanggal 10 november 2013.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Big Match Manchester United vs Arsenal"