Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Internet Media Penyimpanan Terbaik

Selama ini mungkin banyak yang suka menyimpan sesuatu yang berupa file digital seperti Foto, Lagu atau dokumen di sebuah media penyimpanan seperti Hardisk pada komputer atau media penyimpanan yang lainnya seperti Handphone, Flashdisk atau Memory Card yang biasanya media itu bisa rusak ketika kita akan membuka file yang ada di dalamnya. Mengingat canggihnya teknologi seperti sekarang ini banyak media penyimpanan yang lain seperti yang telah akriko sebutkan diatas. Sebenarnya ada beberapa media penyimpanan Online yang sudah terkenal seperti DropBox, Google drive dan ada yang baru yaitu Evernote bahkan katannya ada media penyimpanan online di China yang memberi ruang 1 TB gratis.


Mengingat pesatnya dunia teknologi banyak yang bisa di sinkronisasikan dari Handphone ke PC atau sebaliknya atau dari Media Handphone ke penyimpanan Online. Seperti pengguna Android pasti sudah kenal dengan sinkronisasi foto atau auto backup foto dimana setiap foto yang diambil melaui Ponsel Android akan otomatis terbackup ke Google+ dan tidak akan dipublikasi sebelum ada keinginan dari yang punya akun. Begitu juga facebook sudah ada fitur seperti ini dimana foto yang diambil akan disimpan di server facebook dan akan tetap bersifat pribadi sebelum foto tersebut dipublikasikan oleh yang punya akun.

Ada beberapa keuntungan yang mungkin bisa di rasakan jika punya penyimpanan online, selain yang sudah akriko sebutkan di atas seperti Dropbox, Google Drive atau Evernote, media penyimpanan lain seperti Blog juga menjadi media yang bagus untuk menyimpan data berupa foto. Seperti yang akriko lakukan, akriko lebih suka bisa menyimpan foto di media Blog atau di Google+ yang otomatis juga menjadi Album Picasa Google. akriko sendiri merasakan keuntungan di mana akriko suka menghapus file foto yang ada di handphone, tetapi berkat adanya media online, akriko bisa mendapatkan file foto yang sudah dihapus sebelumnya, jadi dengan demikian akriko tidak perlu khawatir jika ada foto lama yang ingin akriko ambil. Seperti di blog ini akriko banyak menyimpan foto atau DP BBM, nah ketika akriko ingin memakainya lagi, akriko tinggal buka blog dan mengunduhnya kembali untuk di pakai di BBM untuk Android, nah mungkin hanya itu cerita hari ini tentang media penyimpanan online semoga bermanfaat. terimakasih.


Posting Komentar untuk "Internet Media Penyimpanan Terbaik"