Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Big Match Arsenal vs Liverpool


Kali ini pekan ke sepuluh Liga Primer Inggris akan mempertemukan dua klub besar yang saat ini menjadi kandidat yang sama kuat untuk meraih gelar juara siapa lagi kalau bukan Arsenal vs Liverpool. Sama-sama menghuni empat besar kali ini Arsenal berada di posisi puncak dengan raihan 22 poin, sementara itu sang lawan berada di posisi tiga dibawah Chelsea dengan poin sama yaitu 20 poin cuma kalah selisih gol.


Kali ini Arsenal sebagai tuan rumah di Emirates Stadium, yang pasti akan lebih diuntungkan dengan status ini, sebelumnya Arsenal bertandang ke markas Crystal Palace dengan kemenangan 2-0 dan berhasil meraih poin penuh. Sementara itu sang lawan juga menang besar di Anfield atas tamunya West Bromwich Albion 4-1 yang membuat The Red semakin percaya diri.

Jika arsenal ingin terus berada di puncak klasemen maka sudah pasti Arsenal harus meraih poin penuh dengan mengalahkan tamunya Liverpool pada hari minggu 3 November  nanti di Emirates Stadium, untuk menjaga jarak dari para pesaing terdekat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Big Match Arsenal vs Liverpool"