Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi Jika BBM Sudah Ada Pada Android.

DP BBM Android
Beberapa hari lalu banyak beredar screenshot dari BBM yang ada pada Android, dari sana bisa di amati kalau cara kerja BBM di Android adalah dengan menggunakan BlackBerry ID dan ada pilihan kedua, jika belum punya BlackBerry ID maka ada pilihan untuk sign up supaya bisa bisa membuat BlackBerry ID dan bisa memakai BBM di android. Dari gambar yang beredar tersebut, tidak banyak informasi yang bisa didapatkan, seperti BBM yang sudah ada fiturnya standar, apakah jika ada di Android akan menjadi lebih baik atau memiliki fitur yang lain dari yang sudah ada.

Seperti kabar sebelumnya BBM untuk Android akan hadir pada bulan september, tetapi mulai sekarang saya akan mencoba memprediksi secara pribadi nasib BlackBerry. Berdasarkan tulisan sebelumnya yang saya beri judul Cara mudah memindahkan buku telpon dari BlackBerry ke Android disana saya menulis tips singkat, tetapi saya cukup terkejut karena banyak yang mencari artikel itu sudah dibaca lebih dari 1200 kali dan saya yakin itu terjadi karena ada sesuatu dengan perpindahan ini.

Saya jadi berfikir apakah mereka benar-benar sudah berpindah dari BlackBerry menuju Android? Apakah situasi ini terjadi karena BBM akan tersedia di Android? Mungkin jawabannya bisa iya atau tidak. Tulisan itu saya buat sekitar bulan juli, tetapi sampai sekarang masih banyak yang melihat, itu berarti mereka (pembaca) setidaknya baru berganti HP dari BlackBerry ke Android. Nah dari hasil survey saya ini kemungkinan orang yang akan berpindah dari BlackBerry ke Android semakin banyak, lebih-lebih jika BBM sudah benar-benar sudah ada di Android. Nah bagaimana nasib BlackBerry? Kita lihat saja nanti setelah BBM benar-benar sudah ada di perangkat Android.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Prediksi Jika BBM Sudah Ada Pada Android."