Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aku Ingin Punya Usaha Sendiri

Table Klapa Rest
Namanya manusia sudah pasti harus bisa memenuhi kebutuhannya sendiri, entah itu dengan bekerja pada suatu perusahaan atau memang sudah memiliki usaha sendiri. Untuk itu manusia berusaha untuk di latih menjadi seorang yang mempunyai skill yang tangguh yang mampu bersaing di dunia kerja maupun bisnis untuk kelangsungan karir atau usaha. Seperti saat ini saya masih bekerja pada sebuah perusahaan biro perjalanan umum yang ada di Bali.

Sebenarnya dari dulu ingin punya usaha sampingan di luar tempat kerja untuk mengisi waktu luang yang kadang terbuang percuma hanya untuk nonton televisi, maklum saya masih jomblo dan belum menikah makanya punya banyak waktu luang kayak acara di tivi saja Suka-suka di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Sebelumnya saya pernah ingin punya usaha toko online dan bahkan sudah pernah membuat blognya, tetapi karena barang yang di jual belum ada, maka jadilah blog saya itu terbengkalai dan sempat beberapa kali mengganti alamat blog utnuk keperluan yang lain, blog yang lainnya juga ada tentang wisata di Bali tetapi belum bisa di kelola, padahal sebelumnya sudah pernah ada reservasi yang masuk sebanyak 3 kali dan saya pun memutuskan untuk tidak menanggapinya karena saya belum bisa melayaninya.

Dulu pernah berjualan sprei punya kakak dari jakarta tetapi karena beberapa alasan akhirnya saya memutuskan untuk berhenti dan saya pun tidak punya pekerjaan sambilan lagi. Intinya saya ingin punya usaha berjualan online tetapi sampai sekarang masih belum tahu berjualan apa? untuk saat ini usaha online mungkin bisa disebut sebagai salah satu usaha ynag mungkin akan bisa berkembang ini bisa diamati dari begitu banyak orang yang sudah mengakses internet terutama mobile internet hampir 60%, nah inilah yang mungkin di manfaatkan untuk mengais rejeki di dunia maya dengan memilih usaha berjualan online.

Selain usaha online saya juga memiliki niat untuk membuka usaha offline usaha dagang juga sie tapi saya tidak akan mau mengeluarkan disini takut ide saya nanti di curi :D kurang lebih saya memiliki tiga ide yang ingin saya realisasikan untuk kedepannya, usahanya gak gede-gede amat kok, cukuplah di kerjakan sendiri, tapi bukan dagang sate loh... :). Ide ini terus menghantui saya dan sepertinya dia (ide usaha) ingin segera di buat menjadi nyata.

Tetapi untuk saat ini saya masih belum bisa mewujudkannya banyak kendala yang ada seperti Tempat usaha, Modal dan tenaga, karena saat ini saya masih belum berani untuk membuka usaha sendiri saya masih memutuskan untuk tetap bekerja pada perusahaan yang saat ini mempekerjakan saya dan menggaji saya tentunya :D, yang mau tahu apa ide saya mari kita ngopi darat saja supaya lebih santai dan nyaman, oke mungkin hanya itu kegelisahan saya saat ini, mari kita bekerja lagi.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

1 komentar untuk "Aku Ingin Punya Usaha Sendiri"

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih