Suzuki Nex akan Lahir Kembali?

Advertisement
Advertisement
PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk bagian roda dua memang pernah menghentikan produksi dari skutik mungil mereka yakni Suzuki Nex. Padahal motor matik ini irit, mungil, enak buat dipakai harian, gitu katanya.

Suzuki Nex akan Lahir Kembali

Entah apa alasan pihak SIS menghentikan produksi dari skutik ini mungkin karena penjualan atau apa yang jelas saya kurang tahu. Saat ini Suzuki motor sedang mencoba bangkit dari keterpurukan yang menimpa selama ini.

SIS two wheel mencoba meraih kejayaannya lagi dengan memproduksi motor sport full fairing Suzuki GSR-R150 dan naked GSX-S150 dan pasarpun menyambut kehadiran kedua motor sport 150 cc itu dengan baik.

Selain itu Suzuki juga membangkitkan kembali motor bebek yakni Suzuki Smash FI yang selama ini juga sempat disuntik mati dan kini hadir lagi dengan 2 pilihan yakni velk jari-jari atau velk racing.

Nah kali ini juga akan hadir lagi matik mungil ini ke pasaran sepeda motor tanah air. Saat ini tidak ada info tentang apa saja yang berubah dari motor matik mungil ini.

Kabarnya untuk bentuk bodinya masih sama dengan Nex yang terdahulu namun yang berubah adalah warna body saja yang memakai warna mirip dengan Suzuki Address yakni warna putih, hitam dan silver polos.

Suzuki Nex 2017 yang baru akan memiliki warna Mat Platinum Silver, Titanium Silver dan Titan Black dan pastinya ketiga warna tersebut tanpa striping dan mungkinkah akan memakai embleme 3D untuk tulisan Nex supaya nampak lebih elegan?

Untuk harganya Suzuki Nex ini dikabarkan akan dibanderol dengan harga Rp 12.600.000,- OTR Jakarta, harga yang sangat terjangkau untuk sebuah motor matik dengan gaya seperti itu.

Nah untuk sementara hanya itu kabar yang bisa didengar untuk dirilisnya mungkin menunggu ajang PRJ 2017 yang beberapa hari lagi akan segera bergulir. Kita lihat saja perkembangan selanjutnya dari skutik mungil Suzuki Nex ini.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Suzuki Nex akan Lahir Kembali?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih