Suzuki Address Playful It's So Me

Advertisement
Advertisement
Salah satu motor matic dari Suzuki terbaru adalah Suzuki Address yang saat ini sudah beberapa kali mendapat sentuhan perubahan warna. Memasuki tahun 2017 hampir semua pabrikan memberikan penyegaran untuk setiap produk mereka terutama pada bagian warna dan striping untuk memberikan tampilan yang lebih fresh kepada konsumen.

Suzuki Address Playful It's So Me

Tahun 2017 ini Suzuki Address akan mendapat sentuhan berupa tambahan SGA dengan konsep Address Playful sesuai konsep yang di usung nantinya semua warna Address kiriman dari pabrik berwarna hitam, tapi dealer di bebaskan akan memilih Garnish warna apa saja.

Total akan ada 10 warna menarik Address Playful ini seperti merah, pink, kuning dan masih banyak lagi. Pemilihan warnanya memang sengaja di buat warna-warna cerah karena sasaran Address Playful ini adalah anak muda yang energic, dinamis dan elegant.

Accessories Address Playfull juga bisa dibeli secara terpisah lewat jalur SGA. Jadi buat pemilik Suzuki Adrress yang sudah bosan dengan corak Addressnya bisa beli langsung sesuai warna yang di inginkan, contoh address warna putih dipadukan dengan warna kuning atau pink.

Untuk harganya masih sangat terjangkau, saat ini estimasi awal hanya 350-400rb saja, dengan sentuhan Playfull ini, Address memiliki kesan energic, tapi tetap elegant dan stilis sangat cocok untuk mewakili karakter anak muda saat ini yang kreatif, memiliki semangat perubahan.

Namun sampai saat ini belum ada kabar resmi kapan Address Playfull It's so me ini akan dirilis oleh pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) nantikan kabar selanjutnya hanya di sini.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Suzuki Address Playful It's So Me"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih