Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nantikan Honda Beat Versi Adventure

Persaingan pasar antar pabrikan semakin membuat setiap pabrikan untuk terus menciptakan produk sepeda motor yang diinginkan pasar dan juga bisa bersaing dengan produk yang sudah ada sebelumnya dan bahkan bisa saling salip menyalip jumlah penjualan di setiap bulannya.

Nantikan Honda Beat Versi Adventure

Kali ini ada kabar terbaru dari pabrikan sayap merah yakni Honda, kabarnya PT Astra Honda Motor (AHM) sedang mempersiapkan satu produk motor skutik adventure entry level dengan kode produksi K81SS yang disinyalir motor ini adalah Honda Beat Adventure.

Menurut kabar yang beredar bahwa motor ini akan mirip dengan motor konsep Honda Remix yang pernah muncul di ajang IMOS 2014 lalu. Layaknya motor adventure motor tersebut memang memakai setang telanjang. Namun katanya tidak akan seratus persen mirip dengan Honda Remix yang jelas motor ini adalah motor adventure layaknya Yamaha X-Ride.

Nantikan Honda Beat Versi Adventure

Info terbarunya, skutik adventure dari Honda tersebut sudah siap masuk ke dalam tahap produksi massal yang artinya dalam waktu satu atau dua bulan ke depan, akan ada New Honda Beat Adventure K81SS yang akan diperkenalkan kepada publik.

Penasaran seperti apa bentuknya? Sepertinya motor matic adventure dari Honda ini layak untuk ditunggu. Pastinya motor matik ini akan dibenturkan  langsung dengan Yamaha X-Ride yang masih asyik bermain sendirian tanpa ada yang mau menjegalnya. Nah itulah sedikit info dari Honda, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Nantikan Honda Beat Versi Adventure"