Motor Super Cub 70 Diproduksi Lagi

Advertisement
Advertisement
Pecinta sepeda motor Honda pasti sudah tahu motor super cub clasic yang pernah malang melintang di jalan raya sekitar tahun 1970an. Adalah sepeda motor Honda bebek super cub atau sering juga disebut seven ceblok yang pernah menjadi primadona pada masanya.


Sampai saat ini masih banyak orang yang suka dengan model motor seperti ini, buktinya banyak orang yang mencari motor ini baik membeli yang orisinil maupun membuat dengan memodifikasi motor sejenis menjadi tampilan super cub ini.

Kali ini ada kabar gembira bahwasannya motor super cub ini akan diporduksi lagi, tapi bukan oleh Honda melainkan oleh PT. Gazgas Indonesia yang pabriknya berlokasi di Pasuruan Jawa timur. PT Gazgaz Indonesia mencoba membangkitkan lagi motor yang sudah lama tidak diproduksi ini.

Dari segi bentuknya, motor ini sama persis dengan motor Honda 70 yang ada sebelumnya, lihat saja blok mesinnya kelihatan sama persis dengan milik Honda yang dulu. Namun ada beberapa bagian yang tampil lebih baru, lihat saja joknya, sekarang terpisah antara yang depan dan yang belakang.

Belum ada banyak kabar dari lahirnya motor ini, baik dari spesifikasi dan kapan motor ini akan resmi di jual di Indonesia. Namun ada sedikit bocoran kalau motor ini nantinya bakal dibanderol sekitar Rp. 16.750.000,- on the road. Mesinnya adalah berkapasitas 125cc buatan Thailand mix China.




Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Motor Super Cub 70 Diproduksi Lagi"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih