Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Pokemon Go APK for Android

Seperti diketahui bahwa saat ini banyak orang sedang demam main game Pokemon Go yang katanya mengharuskan para pemainnya keluar ruangan untuk mengejar keberadaan pokemon yang tidak tentu dan tidak tahu kapan munculnya.

Download Pokemon Go APK for Android

Game pokemon go ini sebenarnya belum resmi rilis di Indonesia, namun saat ini sudah banyak beredar file APK dari game Pokemon Go ini untuk diinstall pada perangkat Android. Saat ini negara yang bisa menikmati game Pokemon Go Resmi ini adalah Australia, New Zealand, Jepang dan Amerika Serikat saja.

Namun para pecinta game yang ada di Indonesia sudah bisa menikmati game Pokemon Go ini dengan cara mengunduh file APK dari game Pokemon Go ini. Baiklah langsung saja saya akan berikan link untuk mendownload file APK dari Game Pokeon Go ini.

Silakan klik link ini File APK Game Pokemon Go setelah itu silakan ikuti dan baca dengan seksama untuk unduh file APK tersebut. Setelah itu silakan install pada perangkat Android kamu dan silakan mulai bermain Pokemon Go.

Tapi saat ini ada juga beberapa hal yang kurang baik yang berkaitan dengan game Pokemon Go ini, katanya banyak para pemain game ini tidak mempedulikan lingkungan hanya karena mengejar pokemon yang dia temukan secara tiba-tiba.

Jadi tetap hati-hati saat bermain game pokemon go ini di luar ruangan, perhatikan sekelilingmu, utamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain saat bermain game ini diluar sana, selamat menikmati game ini, semoga menyenangkan.

Update 20/7/2016: Bagi kamu pengguna iOS untuk bisa unduh Pokemon Go silakan ikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Buka link ios.hipstore.mobi
  • Search atau cari: Pokemon Go
  • Download dan install.
  • Ketika dijalankan akan ada tulisan UNTRUSTED DEVELOPER
  • Kemudian Ke settings > general > device management, ada pilihan Yectech Technology, di klik > trust
  • Buka kembali Pokemon Go nya.
Hipstore.mobi merupakan suatu store alternatif untuk mendownload aplikasi iPhone, dan dinyatakan legal. Nah bagi pengguna iOS yang ingin main Pokemon Go silakan ikuti langkah-langkah di atas semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Download Pokemon Go APK for Android"