Beli USB Charger Daytona New Vixion Secara Online di Sukamart

Advertisement
Advertisement
Brosis, setelah saya membeli satu unit motor Yamaha New Vixion bekas lansiran tahun 2013 warna putih biru edisi MotoGP. Setelah itu saya berniat sedikit memodifikasi motor tersebut dengan gaya supermoto supaya enak dipakai saat touring. Namun saat ini saya masih kehabisan modal jadi modifnya bertahap saja, pertama yang saya rubah adalah setang dan menambah USB Charger untuk bisa mengcharge HP ketika saat touring karena saya sangat bergantung pada Smartphone saya ketika touring.

Beli USB Charger Daytona New Vixion Secara Online di Sukamart

Namun muncul kendala saat akan mencari USB Charger Daytona ini, dimana setiap Diler Yamaha yang saya masuki tidak ada stok USB ini dan ketika saya tanya kalau memesan itu datangnya agak lama yakni sekitar satu bulan kata salah seorang penunggu bagian spare part Yamaha.

Karena tidak mau menunggu lama akhirnya saya putuskan untuk mencari USB Charger Daytona ini secara online. Seingat saya Yamaha bekerja sama dengan salah satu toko atau supermarket online yang ada di Indonesia untuk menjual aksesoris resmi dari Yamaha. Namun saya lupa nama supermarket online itu, kemudian saya ubek-ubek di mesin pencari google akhirnya saya menemukan nama toko tersebut yakni sukamart.com yang ada toko khusus menjual aksesoris resmi dari Yamaha.

Setelah bertemu tokonya langsung saya lihat-lihat lapak itu dan mencari USB Charger Daytona untuk New Vixion. Pucuk dicinta ulam pun tiba, akhirnya saya menemukan barang yang saya cari dan bahkan lagi ada diskon 10 % untuk item yang saya cari itu. Setelah itu untuk berbelanja di sukamart.com kita harus membuat akun dulu atau registrasi.

Selanjutnya saya membuat akun terlebih dahulu, seperti biasa masukan Nama lengkap, alamat email, nomor telepon dan paling penting adalah alamat rumah sebagai tujuan untuk pengiriman barang yang dibeli. Setelah punya akun maka item, USB Charger Daytona itu langsung saya tambahkan ke keranjang belanja dan langsung melakukan Checkout karena sudah tidak ada barang yang dibeli lagi.

Harga asli dari barang itu adalah Rp 200.000 sesuai HET dari Yamaha, namun karena mendapat diskon 10% harganya menjadi Rp 180.000 saja. Namun karena membeli secara online maka saya harus kena ongkos kirim (ongkir) sebesar Rp 24.800 dan biaya handling Rp 4.000 jadi total yang harus saya bayar adalah Rp 208.800 lebih sedikit dari HET Yamaha.

Setelah melakukan Checkout maka akan menerima email yang berisi cara pembayaran  yakni bisa transfer ke rekening BCA, BRI dan Mandiri atas nama PT. Sumisho E-Commerce Indonesia. Setelah mentransfer ke salah satu rekening itu maka otomatis akan menerima email bahwa pembayaran sudah diterima oleh pihak Sukamart dan kita tidak perlu konfirmasi pembayaran lagi. Setelah itu barang akan segera dikirim ke pembeli sesuai jenis barang dan alamat yang tertera pada profil akun Sukamart. Nah itulah sedikit cerita untuk berbelanja online di sukamart, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Beli USB Charger Daytona New Vixion Secara Online di Sukamart"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih