Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli USB Charger Daytona New Vixion Secara Online di Shopee

Akriko.com - Brosis, setelah saya membeli satu unit motor Yamaha New Vixion bekas lansiran tahun 2013 warna putih biru edisi MotoGP. Setelah itu saya berniat sedikit memodifikasi motor tersebut dengan gaya supermoto supaya enak dipakai saat touring. Namun saat ini saya masih kehabisan modal jadi modifnya bertahap saja, pertama yang saya rubah adalah setang dan menambah USB Charger untuk bisa mengcharge HP ketika saat touring karena saya sangat bergantung pada Smartphone saya ketika touring.

Namun muncul kendala saat akan mencari USB Charger Daytona ini, dimana setiap Diler Yamaha yang saya masuki tidak ada stok USB ini dan ketika saya tanya kalau memesan itu datangnya agak lama yakni sekitar satu bulan kata salah seorang penunggu bagian spare part Yamaha.

Karena tidak mau menunggu lama akhirnya saya putuskan untuk mencari USB Charger Daytona ini secara online. Seingat saya Yamaha bekerja sama dengan salah satu toko atau supermarket online yang ada di Indonesia untuk menjual aksesoris resmi dari Yamaha. Namun saya lupa nama supermarket online itu, kemudian saya ubek-ubek di mesin pencari google akhirnya saya menemukan nama toko tersebut yakni Shopee yang ada toko khusus menjual aksesoris resmi dari Yamaha.

Setelah bertemu tokonya langsung saya lihat-lihat lapak itu dan mencari USB Charger Daytona untuk New Vixion. Pucuk dicinta ulam pun tiba, akhirnya saya menemukan barang yang saya cari dan bahkan lagi ada diskon 10 % untuk item yang saya cari itu. Setelah itu untuk berbelanja di sukamart.com kita harus membuat akun dulu atau registrasi.

Selanjutnya saya membuat akun terlebih dahulu, seperti biasa masukan Nama lengkap, alamat email, nomor telepon dan paling penting adalah alamat rumah sebagai tujuan untuk pengiriman barang yang dibeli. Setelah punya akun maka item, USB Charger Daytona itu langsung saya tambahkan ke keranjang belanja dan langsung melakukan Checkout karena sudah tidak ada barang yang dibeli lagi.

Untuk harganya saat ini USB Charger Daytona untuk Yamaha Vixion, R15 dan juga R25 ini adalah Rp202.000 saja, harga yang sangat terjangkau untuk sebuah aksesoris yang sangat berguna terutama saat bepergian jauh.

Nah itulah info singkat tentang tempat membeli Aksesoris resmi Yamaha di paltform Shopee, semoga bermanfaat dan terima kasih. Bagi kamu yang mau membeli silakan buka link Shopee ini https://shope.ee/3VJpKIN03U
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Beli USB Charger Daytona New Vixion Secara Online di Shopee"