Final Piala Presiden 2015 di SUGBK

Advertisement
Advertisement
Setelah kemarin diketahui kalau yang lolos ke babak pamungkas atau final dari kompetisi Piala Presiden 2015 adalah Persib Bandung dan Sriwijaya FC, tetapi dari beberapa hari lalu masih dipikirkan venue untuk menggelar partai final dari Persib Bandung dan Sriwijaya FC ini.

Final Piala Presiden 2015 di SUGBK, Persib Bandung melawan Sriwijaya FC

Setelah dengan melakukan beberapa kali rapat antara panitia pelaksana dan pihak promotor pertandingan yakni  Mahaka Sports and Entertainment, pada hari Rabu (14/10) sore di Hotel Century, memutuskan untuk menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menggelar laga final nanti pada hari Minggu tanggal 18 Oktober 2015 pukul 19.00 WIB.

Kunjungi juga : Blog Sepakbola dan MotoGP

Sejak awal, pertandingan final memang sudah direncanakan di Jakarta, namun ketika ada beberapa faktor, venue pertandingan final sempat akan pindah ke tempat lain dan pada akhirnya kembali kerencana awal dengan memilih SUGBK untuk menggelar partai final Piala Presiden 2015.

Sementara itu untuk pertandingan perebutan juara tiga antara Arema Cronus dan Mitra Kukar masih belum ditentukan tempatnya. Kemungkinan bisa digelar di Solo, Bali, atau Jakarta. Waktu mainnya juga bisa Sabtu atau Minggu siang, untuk masalah itu akan diputuskan besok atau lusa.

Dp BBM Final Piala Presiden 2015 di SUGBK, Persib Bandung melawan Sriwijaya FC

Dengan terpilihnya SUGBK, sudah dipastikan Jakarta akan siaga satu. Seperti diketahui, suporter Persib dan Persija tidak akur. Oleh karena itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Tito Karnavian siap mengerahkan 32.000 personel yang ada untuk siaga satu.
Advertisement
BERITA TERKAIT :