Cara Mengganti Email Instagram

Advertisement
Advertisement
Dari beberapa pengguna aplikasi Instagram masih banyak yang tidak tahu cara mengganti alamat email pada akun Instagram mereka, mungkin karena tampilannya agak terlalu sederhana maka hal seperti ini biasa tidak ketemu.

Kali ini saya akan mencoba memberikan cara untuk mengganti alamat email Instagram langsung dari Android kamu, silakan perhatikan gambar di bawah ini serta penjelasannya sebagai berikut.

Pertama masuk ke akun Instagram kamu kemudian cari profile kamu, kemudian tap tulisan Sunting Profil Anda, seperti gambar di bawah ini.

Setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, di sini kamu bisa mengganti nama, username, alamat situs web, keterangan profil, alamat email, nomor telepon dan gender kamu, karena kita sedang membahas cara mengganti email pada Instagram, maka silakan pilih atau tap alamat email tersebut seperti yang ditunjukkan anak panah biru.


Setelah itu akan muncul seperti gambar di bawah, silakan hapus alamat email lama kemudian masukkan alamat email yang baru, setelah selesai, silakan tap pojok kanan atas.


Setelah itu akan muncul tampilan seperti berikut, silakan cek email baru yang kamu masukkan ke Instagram.
Kamu juga akan menerima email pemberitahuan pada alamat email yang lama seperti ini.

Setelah itu silakan cek inbox email yang baru dari Instagram.

Silakan tap Konfirmasi alamar email, kemudian akan muncul tampilan seperti berikut.

Silakan pilih aplikasi Instagram, kemudian tap tulisan Sekali saja, kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini.

Setelah itu maka alamat email akun Instagram kamu sudah berubah. Nah sangat mudah bukan cara mengganti alamat email pada Instagram, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

4 Responses to "Cara Mengganti Email Instagram"

  1. tolongin dong aku lupa passwod instagramku
    bales ke riaanggraini774@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. Berkali2 saya ganti email saya tetap gk ada balasan,tolong bantuanya

    ReplyDelete
  3. Maaf saya tidak bisa ganti email

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih