Senjata Saya Ngeblog Dengan Tab

Advertisement
Advertisement
Sudah hampir lima bulan terakhir ini saya selalu update dua blog saya dengan perngkat mobile yaitu Samsung Tab 3 V. Menurut saya kalau ngetik dengan  tab itu rasanya lebih simpel dan mudah dan praktis di bawa kemana-mana.

Saya tidak punya laptop atau PC untuk ngeblog, saya lebih sering mamakai Tab untuk update dua blog yaitu akriko.com dan motonotes.com minimal masing-masing satu tulisan sehari bahkan kalau lagi banyak ide bisa lebih dari satu.

Ada beberapa aplikasi yang mendukung saya untuk bisa menghasilkan tulisan lengkap dengan gambar supaya tulisan terlihat lebih bagus. Dimana saja saya bisa update blog, di kantor tempat kerja dan lebih banyak di rumah sambil nontomn televisi.

Berikut adalah beberapa aplikasi yang mendukung saya ngeblog dengan Tab:
  1. Karena saya memakai platform Blogger tentu saya unduh aplikasi Blogger untuk Android. Semuanya saya ketik disana mulai dari judul artikel, naskah isi, label dan bahkan untuk membuat huruf cetak tebal, miring dan bergaris bawah bisa juga dengan aplikasi Blogger untuk Android. Selain itu kita juga bisa membuat internal link di sana.
  2. Aplikasi untuk mengolah foto yang pertama adalah Pixlr Express aplikasi ini gratis tapi aplikasi ini sungguh sangat membantu saya untuk mengedit foto, mulai dari memotong foto, merubah ukuran foto sampai menambahkan watermark juga bisa. Pokoknya aplikasi ini sangat komplit sehingga bisa mengolah foto menjadi lebih bagus seperti yang kita inginkan.
  3. Saya memakai dua aplikasi untuk mengolah foto, yang kedua adalah aplikasi Phonto aplikasi ini juga gratis. Meskipun gratis tapi aplikasi ini sangat membantu saya untuk mengisi tulisan pada foto dengan berbagai pilihan model huruf dan juga pilihan warnanya banyak.

Nah itulah beberapa aplikasi yang mendukung saya ngeblog selama ini, apakah ada yang sama dengan saya, negblog dengan Tab tanpa bantuan laptop atau PC? Salam blogger Tab.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Senjata Saya Ngeblog Dengan Tab"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih