Truk Dengan Layar Di Belakang

Advertisement
Advertisement

Teknologi memang terus berkembang untuk bisa memudahkan pekerjaan manusia, maka dengan demikian maka teknologi itu bisa sangat bermanfaat untuk kemananan dan keselamatan. Selama ini mungkin banyak pengguna jalan atau pengendara mobil ketika mereka berada di belakang truk besar, kamu pasti tahu bagaimana susahnya mengetahui situasi lalu-lintas didepan kita, ketika akan menyalip truk besar tersebut, jika tidak hati-hati maka bisa celaka tertabrak pengendara dari arah depan kita.

Seperti yang dilakukan oleh pihak Samsung dimana mereka membuat gebrakan baru yaitu masalah keamanan atau keselamatan berkendara, dimana pihak samsung membuat teknologi  Safety Truck dimana pada bagian truk tersebut terdapat layar yang dihubungkan dengan kamera nirkabel yang ada didepan, yang bisa menunjukan kondisi jalan atau lalu-lintas di depan kita. Biasanya kalau truk besar itu kita susah melihat keadaan didepan kita, sehingga dengan adanya teknologi ini maka kita bisa mengawasi situasi lalu-lintas didepan kita, terutama ketika akan menyalip truk tersebut.

Dengan adanya teknologi Safety truck ini maka bisa dijamin akan  mengurangi angka kecelakaan dijalan akibat jarak pandang yang tertutupi oleh truk  besar. Kira kira teknologi ini akan masuk Indonesia? Apakah aman truk seperti ini berada di Indonesia? Nah itulah info unik terbaru tentang safety truck, semoga bermanfaat.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Truk Dengan Layar Di Belakang"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih