Kengo R350 Kloningan Ninja 250 FI

Advertisement
Advertisement

Dari kemarin lagi banyak yang membahas tentang motor sport full fairing yang katanya bukan Ninja tapi mirip Ninja 250 FI, motor tersebut sangat mirip dengan Kawasaki Ninja 250 FI. Sepintas memang terlihat sangat mirip yak itulah Kengo R350 motor buatan China yang di jual di Vietnam.

Kita tahu nama besar Ninja sudah tidak terbantahkan dalam hal motor sport, dimana nama Ninja sudah mendarah daging pada pabrikan Kawasaki yang merupakan produk premium.

Entah apa alasan dari Kengo R350  ini menjiplak habis model dari Ninja 250FI, tentu janya pihak Kengo dan Kawasaki yang tahu. Kita lihat saja bagian depan, sasis, knalpot, tangkim buritan dan lain lain terlihat sama persih dan juga dari sehi warna juga sengaja di buat mirip.

Kengo R350 ini juga sudah dibekali mesin inline twin alias dua silinder, nah alhasil suaranya juga bakal mirip dengan Ninja 250FI. Bicara soal spek Kengo R350 ini jauh dari Ninja 250 FI, Kengo masih dijejali gearbox 5 percepatan dan menghasilkan power maksimal 23 HP sedangkan sang Ninja 250FI bisa mencapai 30 HP.

Motor Kengo R350 ini juga sudah dibekali dengan dual disc brake, lampu sein dan stoplamp yang sudan LED dan beberapa yang memang mirip dengan Ninja 250 seperti tampilan speedometer dan desain setang. Nah itulah beberapa spek dari Kengo R350 kalau dari segi harga jika dirupiahkan dari harga di Vietnam maka akan menjadi Rp 68 jutaan.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Kengo R350 Kloningan Ninja 250 FI"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih