Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor Matic Yamaha Mirip Vespa Piaggio

Brosis, yamaha seperti tak mau berhenti untuk memborbardir pasar otomotif tanah air dengan produk facelift maupun dengan produk baru. Kali ini ada kabar dan sepertinya sudah terkonfirmasi bahwa YIMM berniat mendatangkan satu motor matic baru ke tanah air yaitu Yamaha Grand Filano.

Motor ini bergaya retro layaknya motor matic buatan eropa seperti Vespa Piaggio buatan Italy. Kabarnya tidak perlu menunggu lama karena pihak YIMM akan menghadirkan dan memperkenalkan pada umum Yamaha Grand Filano ini pada ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang akan di gelar mulai tanggal 29 mei sampai tanggal 5 juli 2015.

Grand Filano merupakan matic produksi Thailand yang sudah menggunakan teknologi Bluecore yang rencananya akan didatangkan dan dipasarkan secara CBU. Matic yang dibekali engine 125cc yang mampu memuntahkan tenaga 10,73 hp@6.500 rpm dan torsi hingga 9,7 Nm pada 5.500 rpm. Nah mungkin hanya itu info singkat dari motonotes semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Motor Matic Yamaha Mirip Vespa Piaggio"