Kawasaki Athlete Facelift Siap dipasarkan.

Advertisement
Advertisement
Brosis, tanpa banyak berita yang tersebar di dunia maya, ternyata PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah siap melempar produk facelift mereka ke pasaran yaitu Kawasaki Athlete yang sekarang diberi nama Kawasaki Athlete Pro. Motor yang diproduksi oleh KMI ini yang merupakan untuk pasar eksport ke Filipina ternyata juga akan dipasarkan di Indonesia.

Tanpa melakukan rilis secara resmi ternyata pihak KMI sudah memberikan sinyal kalau Kawasaki Athlete Pro ini sudah bisa mulai di pesan di dealer resmi Kawsaki terdekat. Selama ini berita ini memang ada beberapa yang membahas, tetapi pihak KMI seperti bungkam akan kebenaran berita ini.

Mungkin ada beberapa perubahan yang bisa kita lihat dari Kawasaki Athlete Pro ini dengna gnerasi sebelumnya yang paling kentara adalah Muffler yang lebih besar, lampu sein belakang yang terpisah dari stop lamp, shock belakang yang lebih miring yang sebelumnya datar dan Kawasaki Athlete Pro sudah memakai kopling manual. Dari segi pengabut bahan bakar Kawasaki Athlete Pro ini masih memakai sistem karburator dengan kapasitas mesin 125 cc atau belum injeksi.

Dari segi harga KMI membanderol Kawasaki Athlete Pro ini dengan harga Rp 17.100.000 OTR Jakarta. Nah untuk lebih jelasnya silakan hubungi dealer resmi Kawasaki terdekat di kota kamu mungkin sudah bisa inden atau mungkin sudah ada unitnya di dealer, nah mungkin hanya itu info singkat dari motonotes semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Kawasaki Athlete Facelift Siap dipasarkan."

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih