Remote Komputer Via Internet dengan TeamViewer 8

Advertisement
Advertisement
Tampilan TeamViewer8
Selama ini saya termasuk memiliki pekerjaan yang harus selalu siap kapan pun di mana pun untuk menerima telpon jika ada pekerjaan yang harus dikerjakan, terutama pada saat hari libur atau minggu, dimana harus mengirim email dengan akun email kantor, sebenarnya pakai email pribadi masih bisa tetapi akan menjadi pekerjaan yang berulang atau harus dikerjakan 2 kali. Terakhir saya punya ide untuk memasang email kantor di laptop saya tetapi belum meminta izin pada perusahaan, akhirnya saya memakai cara remote komputer, karena ada orang dikantor yang di minta tolong untuk menghidupkan komputer. Nah kemudian saya browsing untuk mencari aplikasi yang bisa untuk dipakai dan akhirnya saya menemukan TeamViewer terbaru yaitu TeamViewer8. Nah setelah membaca beberapa tutorialnya akhirnya saya mulai mengunduh aplikasinya yang gratis dan mulai menginstalnya di komputer kantor dan tak lupa juga saya menginstal di laptop pribadi saya.

Setelah selesai mengunduh saya langsung klik dan run, aplikasi berjalan lancar tanpa menemui masalah yang berarti. Setelah aplikasi terpasang pada keduanya, saya mencobanya untuk meremote komputer kantor dari laptop pribadi saya dengan TeamViewer8 yang baru saya pasang, tanpa menemui masalah yang berarti saya pun berhasil meremote komputer kantor dari laptop pribadi saya. Selain fungsinya untuk remote, TeamViewer 8 ini juga bisa untuk Chating, Call, video chat dan juga untuk transfer data. Mungkin setiap hari minggu saya akan mencoba aplikasi ini, mungkin hari minggu ini saya akan coba untuk memakainya, semoga bisa berjalan lancar. Mungkin nanti jika ada waktu saya akan coba tulis disini tutorialnya untuk install dan memakai TeamViewer8 ini, sekian dan terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Remote Komputer Via Internet dengan TeamViewer 8"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih