Cara menggunakan PicMix BBM dengan paket Gaul.

blogger templates
Banyak sekali aplikasi gratis di Blackberry, yang paling banyak mungkin dipakai sekarang adalah PicMix, hampir bisa disamakan dengan instagram di iPhone dan Android karna instagram tidak tersedia untuk Blackberry. Picmix adalah aplikasi berbagi foto dimana sebelum disharing kita bisa mengedit foto dengan menggabungkan dua atau lebih, foto yang sudah ada kedalam frame yang sudah dipersiapkan oleh picmix dan kita juga bisa memakai frame sesuai dengan keinginan kita. Tapi masalahnya adalah aplikasi picmix ini cuma bisa berjalan pada paket BIS full service. Tetapi jangan kawatir, jika menggambungkan foto hanya untuk DP BBM, maka ada cara mengakali supaya bisa membuat foto DP BBM, seolah-olah itu dibuat di picmix dalam BIS full service.



Melalui blog ini saya ingin berbagi tips lagi, Tapi pastikan anda sudah punya aplikasi PicMix di BB anda dan ada satu lagi yang harus anda punya yaitu aplikasi Capture nux, jika anda belum punya anda bisa mengunduh di BB apworld, aplikasi ini berfungsi untuk menfoto layar BB anda atau capture screen BB. jika semua itu sudah ada maka anda bisa mulai melakukan langkah-langkah berikut.

Buka atau masuklah ke aplikasi PicMix kemudian mulailah membuat atau menggabungkan foto seperti cara biasa, pilih foto yang akan digabungkan, isi judul atau tidak seperti yang terlihat pada gambar.



Masuk ke aplikasi PicMix

Pilih standard Frame atau custom Frame

Pilih Frame yang akan dipakai
Masukkan gambar yang dipilih

Beri judul atau tidak pada gambar

Hasil penggabungan foto
Setelah kamu selesai menggabungkan gambar atau foto, maka langkah selanjutnya adalah taruh kursor pada tombol finish seperti yang terlihat pada gambar diatas, kemudian mulailah gunakan aplikasi capture nux untuk mengambil gambar yang ada pada screen BB anda. Kemudian tekan tombolmenu BB kemduan pilih menu Capture Screen, setelah itu simpan hasil capture screen tersebut dan akan tersmpan di folder pictures> CaptureNux maka penggabungan foto sudah selesai.
Aplikasi Capture Nux
Jika anda ingin membuat foto tadi sebagai DP BBM maka cukup lakukan langkah-langkah untuk menganti DP BBM, cari foto yang di capture tadi maka crop foto tadi karna ukurannya sangat pas dengan ukuran crop DP BBM, hasilnya sepeti dibawah, jika sudah pas maka tinggal crop dan save saja maka DP BBM anda sudah berubah, sangat mudah bukan?
Hasil foto yang ditutup oleh crop BBM
Mungkin hanya itu tips hari ini yang bisa dibagikan, semoga bermanfaat dan jangan lupa berbagi info ke teman-teman kamu supaya lebih banyak yang tahu tips ini. sekian dan terimakasih.
Terus berkarya dan tunjukkan kemampuanmu, jangan patah semangat karna tidak ada yang mempedulikan hasil karyamu, suatu saat pasti akan berguna untuk dirimu dan orang lain

0 Response to "Cara menggunakan PicMix BBM dengan paket Gaul."

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Komentar dengan link aktif akan terhapus secara otomatis, terimakasih.