Memperkenalkan Blog via BBM

Advertisement
Advertisement
Bagi yang punya blog apa lagi yang baru berkecimppung didunia bloging, tentu saja ingin blognya dikunjungi banyak orang, dengan syarat tentu isi blognya harus berbobot dan bermanfaat bagi pembaca. Blog itu bisa akses via computer atau mobile, dan faktanya adalah kebnyakan orang sekarang mengakses internet via mobile internet, maka dari itu kita bisa memaksimalkan kunjungan blog via mobile internet dan tentunya blog arus disetting supaya bsa diakses via mobile internet.

Indonesia merupakan termasuk yang paling banyak mengakses internet terutama via mobile, apa agi sekarang sudah banyak yang memakai smartphone seperti Balckberry, Android atau iOS, maka dari itu sudah sepantasnya kita memaksimalkan internet via mobile internet. Saya akan lebih menekankan untuk pemakai Blackberry, meskipun sekarng Balckberry lagi terpuruk diamerika karna kalah bersaing dengan Android dan iOS, tetapi untuk di Indonesia Blackberry masih menjadi pilihan utama bagi kaum remaja dan kelas menengah kebawah.

Blackberry yang terkenal karna fitur BlackBerry Messengernya (BBM) sanagat favorit dikalangan remaja karna begitu mudahnya berkomunikasi, jika anda jeli maka anda bisa memanfaatkan fitur BBM ini dengan maksimal mungkin caranya berbeda-beda tergantung yang punya blog. Baiklah saya akan meberikan beberapa cara untuk memaksimalkan kunjungan blog via BBM.

Pertamakali adalah anda harus membuat postingan di blog terserah tetang apa, yang penting isinya tidak Hoax atau tidak bermanfaat. Jika menurut anda itu pantas untuk Broadcast (BC) di BBM, maka lakukanlah, jika anda punya 100 kontak BBM dan yang mengakses tulisan anda 50 orang, lumayankan bisa menambah pengunjung, jika mereka yang membaca benar tertarik dengan isi blog anda, tentu dia akan sering berkunjung, disamping juga anda harus memposting secara berkelanjutan.

Kedua, jika anda pintar mebuat gambar atau gambar bergerak untuk foto profil BBM, maka itu sangat membantu untuk blog anda bisa dikunjungi. Maksudnya adalah, anda harus membuat gambar profil BBM yang menarik yang memungkinkan banyak orang untuk memakai Foto/gambar tersebut di BBMnya, jika sudah bagus otomatis orang akan menyimpan gambar tersebut untuk foto profil mereka dan itu akan terjadi berantai dari masing-masing teman kontak BBM. Dengan sayarat anda harus mengisi alamat blog anda di Gambar tersebut, Jika orang yang melek blog, tentu akan penasaran dengan alamat blog itu, karna dia merasa penasaran dengan isi blog melalui gambar yang dibuat tadi maka ototmatis akan mencari alamat blog tersebut di internet.

Mungkin hanya itu yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat, bagi  kita semua, jangan lupa dishare jika menurut anda tulisan ini  bagus dan bermanfaat, terimakasih. 
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Memperkenalkan Blog via BBM"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih